Orang Indonesia Mulai Kena Demam Rumah Murah Detroit

October 05, 2013  |   Artikel Info   |     |   0 Comment
Suhendra – detikfinance
Kamis, 03/10/2013 07:06 WIB
Jakarta – Mendung tipis pagi hari di kawasan Jl Prof. Dr Satrio, Kuningan Jakarta, Sabtu pekan lalu, bukan halangan bagi belasan orang untuk berkumpul di AXA Tower. Sekitar pukul 10.00 WIB satu per satu mereka memasuki ruangan mungil di salah satu sisi pojok pusat pelatihan Multimatics di lantai 37.Sekilas, dari luar tak ada yang khusus dari ruangan itu. Di dekat pintu berwarna coklat hanya tertulis property session dan seorang wanita penjaga daftar buka tamu.Belasan orang tersebut akan mengikuti presentasi soal investasi properti. Di dalam ruangan, ada sosok wanita muda berdiri di depan, terlihat bersemangat menyampaikan presentasinya.Adalah Angie Fong, Managing Director MIDAS Development (Asia) Pte Ltd, merupakan perusahaan pengembang properti asal Singapura. Angie sengaja datang jauh-jauh dari Singapura ke Jakarta untuk menyampaikan peluang properti di Detroit, AS.Siapa yang tak kenal dengan kota ini? Detroit, kota industri otomotif yang sempat menjadi ‘kota hantu’ karena ditinggalkan warganya karena runtuhnya industri otomotif AS akibat krisis 2008 silam.

Angie Fong dan Suaminya Fabian Tan mencoba memulai investasi di Detroit 3 tahun lalu, dengan memborong rumah-rumah murah dan merenovasinya, menyewakannya bahkan menjualnya sehingga mereka maraup keuntungan yang tak sedikit. Angie berkeliling ke beberapa negara di Asia seperti China, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia untuk menyebarkan peluang investasi di Detroit.

Singkat cerita, presentasi Angie selama 2,5 jam telah menghipnotis para peserta seminar yang terdiri dari tua muda dan pria dan wanita untuk menjajaki investasi properti di Kota Detroit. Kesan antusias terlihat dari raut wajah-wajah mereka. Setelah keluar ruangan seminar, mereka berkerumun melihat gambar-gambar contoh rumah di AS yang di tawarkan.

You must be logged in to post a comment.

Related Posts

There is no related post.